jam

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sabtu, 05 Maret 2011

MyClassX9

ya itulah kelas gue dimana tempat gue  mencari ilmu , menggapai cita cita , bekal masa depan dan mendapatkan beragam dan bervariasi teman .

gue seneng banget di kelas ini semuanya kompak banget

kesalah pahaman , ngambek ngambekan , kekompakan ada disini

sakin kompak nya kita selalu remed satu kelas dalam pelajaran fisika namun hanya beberapa murid yang tidak remed,kami mencintai kekurangan dan kelebihan sesama memamng tak semua manusi sempurna

gue akan menceritakan teman gua ada yang gamers,ada yang aneh,ada yang cengegesan,ada yang maho maho an,dan masih banyak lagi

kalau kalian ingin tau banyak tentang kelas gua kalian bisa langsung ke Tkp nya
X9 dan twitter X9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar